Monday, December 26, 2016

TIPS MEMILIH SOUVENIR PERNIKAHAN POKOKE KEREN BANGET

SOUVENIR PERNIKAHAN
Hay guys, kali ini ane mau bahas tentang tips tips dalam mencari souvenir pernikahan. Souvenir dalam resepsi pernikahan adalah suatu bagian wajib ada. Bagi para tamu undan jugagan, souvenir pernikahan bisamemberikan kesan indah tersendiri. Sedan jugagkan bagi kedua mempelai yang menikah, souvenir merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih untuk kehadiran para tamu undan jugagan yang telah datang dan juga ikut mendoakan kebahagiaan bagi kedua mempelai yang baru saja membuka sebuah lembaran baru dalam kehidupannya. 
Sebelum menikah tentu kita harus menyiapkan segalanya. Termasuk untuk persiapan untuk hari pernikahan yang jauh telah ditentukan. Selain membuat foto pre wedding yang unik, calon mempelai juga biasanya disibukkan dengan berburu souvenir pernikahan. Bahkan ada juga yang jauh-jauh hari sebelum hari H sudah terlebih dahulu mempersiapkan souvenir pernikahannya. Hal ini bertujuan supaya bisa lebih leluasa dalam memilih dan juga memilah berbagai souvenir apa yang hendak dihadiahkan kepada tamu undan jugagan. Nah, bagaimana cara dan juga tips memilih souvenir pernikahan yang tepat dan juga murah? Karena tentunya selain souvenir pernikahan, masih banyak hal lainnya yang lebih penting dan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Inilah 7 tips memilih souvenir pernikahan yang tepat dan juga murah. 
1. Memilih souvenir seperti tema pernikahan
Menentukan jenis grosir souvenir pernikahan yang sesuai dengan keinginan untuk bisamenatur beberapa pilihan. Semakin kamu memiliki konsep yang jelas pada souvenir kamu, kamu juga akan semakin mudah untuk memilih barang. Warna souvenir pernikahan juga biasanya mempunyai tema khusus sesuai tema pest pernikahan. Warna apapun sebenarnya bisadisesuaikan dengan konsep dan juga tema pernikahan kamu supaya membuatnya lebih terlihat selaras dengan suasana pesta pernikahan.
2. Souvenir Pernikahan Yang Limited edition
Carilah jenis souvenir pernikahan yang harganya cukup terjangkau akan tetapi terlihat unik dan juga cukup jarang ditemui di pasaran. Apabila kamu dengan jeli mengamati, biasanya ada yang sering terlewatkan oleh banyak orang. Misalnya seperti grosir souvenir pernikahan dari centong kayu, sepasang sumpit, atau berupa wadah sabun berbahan keramik, kalender abadi berbahan kayu, berupa bibit tanaman, gantungan tas, berupa bingkai foto berbahan kertas daur ulang dll. Itu hanyalah sebagian kecil saja dari jenis souvenir pernikahan yang langka dan juga unik, mungkin kamu bisa pertimbangkan salah satunya.
3. Membeli Souvenir Murah
Lihat terlebih dahulu budget yang kamu punya untuk membeli souvenir. Biasanya souvenir pernikahan ada yang dijual dalam harga satuan atau juga dengan harga grosir. Membeli souvenir pernikahan dengan harga grosiran tentu akan jauh lebih murah dan juga terjangkau dibandingkan membelinya dengan harga satuan. 
 4. Membuat sendiri souvenir
Jika souvenir pernikahan yang unik telah kamu temukan, namun harganya cukup mahal dan juga tidak terjangkau, cobalah untuk memodifikasinya sendiri. Baik ukuran ataupun bahannya. Atau mungkin kamu bisabernegosiasi dengan si penjual souvenir untuk bisamemodifikasi souvenir pernikahan menjadi seperti yang kamu inginkan.
 5. Kemasan Souvenir Yang Menarik
Kemasan souvenir pernikahan yang unik akan membuat souvenir itu juga terlihat menarik. Jenis kemasan bisadipilih dengan bentuk plastik ataupun kotak. Jangan lupa untuk mencantumkan inisial nama kamu dengan pasangan atau ucapan lainnya.
6. Survey Souvenir di Berbagai Toko
Sebaiknya kamu lihat-lihat dulu berbagai souvenir pernikahan yang terbisadi beberapa toko souvenir ataupun mencari secara online. Bandingkan semua produk yang ditawarkan, baik dari segi harganya, keunikan souvenir tersebut ataupun kualitasnya. Jangan terburu-buru membeli di satu tempat, karena bisa jadi kamu mendapatkan yang lebih baik di tempat lain.
7. Sesuaikan Ukuran Souvenir

Semakin besar ukuran dan juga juga berat dari souvenir pernikahan tentu akan jauh lebih mahal daripada souvenir dengan ukuran kecil dan juga ringan. Meskipun tidak menutup kemungkinan juga ukuran yang lebih kecil namun berbentuk unik bisa lebih mahal. Itulah 7 tips memilih pernikahan yang tepat dan juga murah. Semoga tidak lupa juga untuk mempersiapkan hal lainnya

artikel dikutip dari http://kreasiqorryfelt.blogspot.co.id/

1 comment: