Friday, December 23, 2016

SOUVENIR PERNIKAHAN ELEGAN MEWAH MAHAL

SOUVENIR PERNIKAHAN

Pernikahan adalah sebuah momen penting dan sakral yang begitu membahagiakan untuk setiap pasangan yang menjalaninya. Tak heran jika pada saat acara pernikahan tersebut menampilkan sesuatu yang mengesankan dan tak terlupakan. Selain memberikan kesan dan momen yang tak terlupakan kepada pengantin, hal ini juga kadang diberikan tamu undangan yang saat itu menghadiri acara tersebut. Salah satunya yaitu memberikan souvenir khusus yang mengingatkan para tamu undangan terhadap yang punya acara. Ini menjadi dasar pemikiran para orang kaya yang mengadakan pesta pernikahan, untuk memberikan kesan yang lebih dan menyenangkan tamu-tamunya mereka memberikan souvenir mahal dan hadiah yang tidak tanggung tanggung. Berikut informasi grosir souvenir pernikahan termahal yang pernah diberikan.

1.   Tiket pulang pergi ke perancis beserta akomodasinya
Pasangan pengantin Vanisha Mittal dan Amit Bhatia yang berasal dari negara India melakukan suatu pesta pernikahan yang sangat mewah sehingga memakan menghabiskan dana hingga $60 juta, waahhh fantastis sekali yaaa!!!. pesta pernikahannya pasangan ini digelar selama 5 hari berturut-turut di lokasi yang serba mewah yang berada di Perancis. Dan uniknya lagi, souvenir pernikahan yang diberikan kepada tamu undangan yang mayoritas asal India yaitu berupa tiket pulang pergi beserta penginapan di hotel. Yang mana semua itu memakan anggaran yang tidak sedikit.  Bayangkan saja, untuk satu orang tamu undangan saja bisa bisa menghabiskan dana sekitar duapuluh juta!!!. Ngeri, ckckckck

2.   iPhone 5s
Goodluck Jonathan yaitu seseorang yang pernah menjabat sebagai presiden Nigeria yang membuat heboh dunia saat penyelenggaraan pernikahan putrinya. Pesta pernikahan dipenuhi dengan nuansa mewah dan glamour. Bukan hanya dekorasi serta gaun yang digunakan pengantin saja, akan tetapi souvenir pernikahan yang diberikan kepada tamu undangan juga sangat mewah dan mahal. Bayangkan saja, tamu undangan yang datang saat pernikahan diberikan sebuah iPhone 5s yang mewah sebagai grosir souvenir pernikahan. Bukan hanya itu, iPhone yang diberikan kepada tamu undangan sebagai souvenir juga dilapisi dengan emas yang didesainnya dibuat khusus oleh MA Livelihood, dia adalah desainer terkenal barang mewah, yang mana sekali menggunakan jasanya akan menggunakan dana yang tidak murah.

3.   Mobil dan Motor
Bukan hanya di luar negri lho guys, ternyata di Indonesia pernah ada sebuah pernikahan mewah yang diadakan oleh seorang pengusaha sukses bernama bernama Suryo dan Jessica yang memberikan mobil baru untuk tamu undangan sebagai grosir souvenir .  Acara pernikahan mereka dikemas dalam pesta yang serba glamour dan super mewah dan dilaksanakan di Surabaya. Selain itu suryo juga memberikan souvenir lain berupa motor dan barang elektronik mahal. Selain itu suryo juga mengundang beberapa artis untuk mengisi pesta pernikahan mewah itu.

No comments:

Post a Comment